h1

pemimpin

Maret 27, 2009

untuk smua anggota masyarakat didunia ini…yah terutama Indonesia neh yang akan diadakan pemilihin umum… yah saya disini cuman ingin memberi masukan aja….bila ingin memilih jangan sampai asal pilih…lihat dulu…bagaimana orang yang akan kita pilih…jangan kemakan sama janji-janji mereka…didepan kita mereka baik…tapi diblakang kita….apakah mereka akan baik-baik…???belum tentu….

ingin mengetahui bagaimana kriteria seorang pemimpin kita…??? mudah…..liat kebiasaan mereka saja…… kita tau kan orang yang pantas dan tidak pantas menjadi seorang pemimpin….

Yah masalah yang dilakukan para calon pemimpin kita sekarang ini… untuk merayu kita…yah kita jangan sampai kemakan dah!!! rayuan mereka tuh!!! cuma dipake sampe mereka dapat kursi aja…nanti klo dah dapat…paling lupa….yah yang ga dapet kursi juga sama aja….pasti ga bakalan diterusin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: