h1

Ketakutan

Maret 27, 2009

Kalian tw ga??apa yang plng ditakutkan oleh orang atas(kaya)???

ya benar….jadi miskin….tapi…..knp mesti takut???? memang harta yang mreka punya akan dibawa sampe mati…

ya klo mnurut saya….bleh mreka tkut miskin…tapi,,, bkan karna itu…karna kasihan anak…jangan sampe anak kita tidak mendapatkan apapun…tetapi……anak kita juga jangan sampe terlalu dimanja…..apa keinginan mreka kita penuhi…klo begitu…….anak kita tak akan bisa mengerti susahnya mencari uang….kita yang kerja keras.,..anak seenaknya aja,,,bukannya menghargai jerih payah kita….yaa kita juga…jangan sampe sibuk buat mencari uang saja…tapi inget…anak butuh kasih sayang dari orang tua…anak lebih dekat dengan orang tua…..orang tua skarang aneh….tw ga knP????mreka mw anaknya tidak terjerumus ke dunia yang tidak benar….tapi tak diberi kasih sayang.,,,dan hanya keinginan mereka doank yang dipenuhi….

ya sekian dulu deh!!!mungkin klo salah…..gpp sich…..ne kan apa yang saya tw…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: