h1

Rinduku

Januari 9, 2012

Ku rindu, ku rindu, ku rindu ingin bertemu dirimu. Dari dulu kita tak dekat, walau kau ada didekatku. Dari dulu aku hanya bisa memandangmu, hingga akhirnya ku bertemu denganmu lagi. Tapi mengapa hanya ada sedikit waktu aku untuk bisa dekat denganmu, setelah itu aku jauh kembali darimu. Tapi buatku itu sudah cukup, sudah lebih dari cukup. Sekarang benar-benar aku sudah tak bisa menghubungimu lagi, aku tau alasannya kenapa kau begitu dari dulu sampai sekarang. Tapi izinkan lah aku berada disisimu menjadi temanmu, tak mungkin ku katakan seperti itu, karena alasan kau seperti itu kepadaku. Yang jelas, aku rindu, aku rindu walau hanya sebentar izinkan aku berbicara lagi denganmu.

Tinggalkan Balasan

